Cumi-Cumi Gratis

Ramadan hari terakhir menjelang iftar, saya pergi ke supermarket untuk membeli minuman. Iseng-iseng mampir ke counter ikan, di sana saya lihat ada 1 cumi-cumi berukuran kira-kira 20 cm. Saya tanya harganya ke abang yang jagain counter ikan. "Itu gratis, kalo beli ikan nanti saya kasih itu hadiahnya," katanya.

Tanpa pikir panjang langsung saya pilih-pilih ikan yang akan dibeli. Pilihan pun jatuh ke ikan salmon Norwegia. Saya beli 2 slices ikan salmon. Setelah ditimbang lalu cumi-cumi hadiah pun dimasukan ke dalamnya.

Asyikkkkk, lumayan nih dapet cumi-cumi gratis :D coba ada udang gratis juga hehehh


No comments:

Post a Comment

[Jual e-book] Aktivitas Seru Ramadan

Ramadan sebentar lagi... Kita sambut Ramadan dengan suka cita :) Ini lo ada ebook aktivitas yang seru untuk Ramadan. *** Aktivitas Seru Rama...