oleh2 turis holland (tahun 2005)

kira2 bulan juni 2005 hari jumat, ada turis holland, ibu (nama yvone) dan anaknya (nama esther) datang ke toko kami....waktu melihat saya, si ibu langsung bilang "i met ur husband last year", saya pikir siapa ini, wong tahun 2004 saya kan belum menikah.....lalu kami pun ngobrol, ternyata pada summer 2004 mereka pernah datang kesini dan berkunjung ke toko ini, bertemu dan ngobrol dengan yasar (saat itu blum jadi suami saya). yasar cerita klo punya pacar di indonesia, dan menunjukan foto saya pada mereka, lalu yasar bilang begini "klo mau tahu tentang girl friend saya, datang aja lagi kesini tahun depan, coz tahun depan saya mau ke indonesia and will married with her then i'll bring her to alanya" begitu katanya.....dan ternyata si turis itu benar datang lagi kesini dan katanya pengen ketemu sama saya, lalu mereka pun memberi saya oleh2 seperti pada foto di atas.....lalu bapa mertua mengundang mereka ke rumah, mereka pun datang berkunjung ke rumah kami di hari minggu, cerita punya cerita ternyata si turis holland ini masih ada keturunan indonesia....bapaknya yvone adalah orang indonesia, karena waktu itu yvone bilang klo dia adalah half indonesian....so yasar cerita tentang pacarnya yang di indonesia :D

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...