Film Mandarin vs Jeruk Mandarin

Semalam, ketika akan nonton film di laptop, terjadi percakapan seperti ini:
Suami: Kamu siapin laptopnya dan cari film yang bagus.
Saya: Ada film mandarin baru, kita nonton film ini aja.

Suami mikirnya saya ngomongin baru beli jeruk mandarin (bahasa turki: mandalina) di pasar sore tadi, dan dia pun nyari-nyari jeruk mandarin di dapur. Lalu, ketika dia duduk di sofa, terjadi percakapan seperti ini:
Suami: Kamu cuma beli jeruk mandarin? mana jeruknya?
Saya: Hah, saya ga beli apa-apa kok tadi di pasar.
Suami: Tadi katanya ada jeruk mandarin baru.
Saya: loh, tadi saya bilang ada film mandarin baru, bukan jeruk :D
wkwkwkw

No comments:

Post a Comment

112

dibaca: yuz on iki, ini adalah nomor panggilan darurat di Turki. Kalo di Amrik ada 911, maka di Turki ada 112. Dulu panggilan darurat polisi...