Kejutan Menjelang Maghrib



Sepulang dari toko (sekitar jam 17-an), saya dan anak berkunjung ke rumah adik ipar (di lantai atas) untuk mengobrol dengan istrinya. Saya ngobrol sambil melihat keluar dari kaca jendela. Melihat pemandangan alanya dengan laut mediterania di ujung selatan.
Di ujung sana seakan terdapat garis horizon yang memisahkan laut biru dengan langit yang berawan. Awan awan berarakan berbagai bentuk. Tiba tiba menjelang maghrib, sekumpulan awan membentuk nama ALLAH. "Lihat tulisan Allah," ucap saya memberitahu istrinya adik ipar dan anak saya. Mereka pun segera melihat ke jendela. Kami sama-sama terpana melihat kejutan ini.
Tapi sayang, lagi lagi saat itu tablet saya sedang rusak. Jadi ga bisa mengabadikannya.
Kenapa ya saya melihat kejutan seperti ini setiap tabletnya sedang rusak?

No comments:

Post a Comment

Sebuah Pelajaran

Sebelum Ramadan, suami cerita tentang seorang abla teman kami. sebut saja abla A. Katanya si abla cerita kalau suaminya selingkuh. udah 2 ta...