Pasangan Turis Mampir

Barusan banget kedatangan pasangan turis muda ini yg pernah datang waktu hari kartini tahun ini. Si cowo orang tunisia dan cewe sri lanka-turki. Mereka datang khusus untuk menyapa saya. Alhamdulillah, saya senang punya customer seperti ini. Meskipun ga ada niat membeli di toko saya, tapi menyempatkan untuk mampir dan ngobrol sebentar di dalam keterbatasan waktunya.

Mereka nginep di sebuah hotel bernuasa islam di daerah avsallar, cukup jauh dari pusat kota alanya.

Saya lagi ngoprek tablet biasa ngantor di fb, tiba tiba ada cowo asing yang berada di pintu dan mengucap salam. Kemudian cewe cantik berkhimar hitam menyusul masuk. Saya langsung ingat sama pasangan ini. Saya dan cewe cantik keturunan turki ini langsung berpelukan.

Saya tawari untuk minum teh tapi mereka sedang tak punya banyak waktu. "Dia pengen banget ketemu kamu," kata si suami menunjuk istrinya.

"Besok ke sini lagi ya," undang saya karena hari ini mereka buru buru.

Insyaallah katanya. Namanya juga liburan ya pasti mereka sudah punya acara. Tapi mereka janji kalo ada waktu kosong akan menyempatkan datang ke sini lagi. Semoga saja, aamiin.

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...