Cowok Aneh part 2


H+6
Saya lagi di toko sendirian, selonjoran di pojokan (meja kasir) sambil mata tetep awas ke pintu. Tiba-tiba cowok aneh (CA) itu ada di pintu. Saya langsung beranjak dari kursi dan nyamperin dia yang masih ada di mulut pintu.
Saya: ada apa?
CA: Ada bayan elbise (long dress cewek)?
Saya: ada, buat siapa?
CA: buat saya.
Saya: waktu itu juga kamu datang ke sini.
CA: iya
sebelum ada drama minta mencoba baju itu, saya usir dia secara halus dan tegas.
Saya: olmaz, bu bayan elbise, sen erkeksin (ga bisa, ini baju cewek, kamu cowok).
sambil saya berlalu keluar, mengisyaratkan dia untuk keluar.
Dia pun keluar dan pergi.
Cowok ini tampangnya culun. Tapi ga tau toh gimana kelakuannya. Banyak juga cowok cowok berwajah baby face tapi penjahat.
*kisahnyatabukanfiktif

No comments:

Post a Comment

Hati-hati

Beberapa bulan lalu, ada 2 turis cantik (asal finland) datang ke toko saya. mereka masuk seperti yang terburu-buru. melihat-lihat tunik dan ...