Negara "Dongeng" Gonjang Ganjing

Saya tidak bermaksud untuk membahas politik atau hal-hal berbau itu. Saya hanya ingin menceritakan tentang keadaan negara tempat saya tinggal di akhir tahun ini yang bisa dibilang sedang HOT.

Di Penghujung tahun 2014, gonjang ganjing menerpa negeri ini. Biasanya berita di TV diwarnai dengan kabar syahid para tentara yang sedang bertugas Alhamdulillah kabar seperti itu sudah hampir tak terdengar. Atau kabar tentang pembunuhan, kecelakaan atau berita tragis lainnnya.  Tapi sekarang kasus yang selalu ramai di negaraku, menjadi headline di negara ini.

Banyak yang terkait dalam kasus ini terutama jajaran petinggi negara. Satu per satu jajaran kabinet mengundurkan diri. Tapi partai oposisi menginginkan *Biang* kabinet untuk mundur dari jabatannya. Heyyyyy wake up!!!! Ada apa dengan negara ini?? Apakah ini masih imbas dari Arab Spring? Or is it Arab Winter??

Kardus sepatu menjadi booming. Ya betul kardus sepatu. Apa istimewanya kardus sepatu hingga menjadi beken di penghujung tahun ini?? Karena di kardus sepatu tersebut tersimpan euro yang berjibun. Rupanya orang kaya di negeri ini sekarang tidak suka menyimpan uang di bank atau di bawah bantal, tapi memilih kardus sepatu sebagai tempat paling aman :D

Sebelum kasus kardus sepatu ini, kasus bimbel* sempat menjadi *trendz*. Petinggi negara berkeputusan untuk menutup bimbel. Pasti donk ada pro dan kontra. Tapi sekarang bimbel masih ada, ntah keputusannya kapan akan mulai ditutup.

Yang paling HOT dari serangkaian kasus ini, *Biang* kabinet kles dengan ulama nomor satu negeri ini yang sedang mengasingkan diri di negara adidaya. Sampe-sampe sang ulama memimpin doa untuk mendoakan ketidakbaikan terjadi pada musuhnya. ohhhhh gonjang ganjing ini semakin ramai saja .......

----------------------
*bimbingan belajar

Comments

Popular posts from this blog

Tips Backpacker Aman di Turki untuk Para Cewek

Menikah di Turki

Kejutan Malam